-->
b269a6cd9c7fb6390d4ff2603151f87eb8490f288203181e72c51be3c386017e204ba57b71771155

Teks Ceramah tentang mensyukuri Nikmat Allah singkat beserta Hadistnya

Februari 01, 2020 Posted By: Admin Dosen KW
Hai kawan...

Pada hari sabtu ini, saya admin atau penulis dari Boz Jemerik akan membagikan Ceramah tentang Bersyukur dan Hadistnya.

Oke, Bicara tentang bersyukur seberapa pentingkah bersyukur atas nikmat yang Allah berikan pada kita? kita terkadang lupa untuk selalu bersyukur menerima apapun yang Allah berikan kepada Allah swt.

pidato tentang pentingnya bersyukur kepada Allah

Langsung saja kawan, akan saya bagikan di bawah ini adalah contoh teks ceramah tentang bersyukur singkat beserta dengan hadistnya yang sudah saya ringkas pokok-pokok pembahasannya, dan  pastinya saya ambil dari sumber terpercaya yang ada di internet hhehe.


Contoh Ceramah kurangi mengeluh perbanyak bersyukur Singkat beserta Hadistnya

Kurang Apalagi?
Ust. Tengku Hanan Attaki

 Harus tetap bersyukur walau kita kadang gak bisa menghitung nikmat Allah, Karena emang gak mungkin menghitung nikmat Allah "WA IN TAUDDU NI'MAT ALLAHI (Q.S IBRAHIM :34). Gampangnya misalnya coba aja ada gak, dari kita yang bisa menghitung jumlah air hujan, Ketika hujan turun? Itu aja nggak sanggup?!,Apalagi Nikmat-nikmat yang lebih besar. Jadi tetep walaupun kita gak sadar Nikmat Allah apa, Tapi kita pakainya bukan cuman dengan logika. Hidup saya kayaknya gini-gini aja?, Logikanya gini nih, Tapi kalau kita beriman sebetulnya gak gini-gini aja. Hidup kita tuh harusya lebih parah dari ini nih, Hidup kita tuh harusnya banyak masalah. Cuman sebagian besar masalah, Udah Allah hindarkan!!,Udah Allah selamatkan kita dari masalah-masalah itu. Cuman di kasih sebagian kecil, Sebagai pengingat buat kita, kan Allah Kangen kangen dengan kita.



View: - Tags: Information, Islamic